Kecelakaan Maut, Pengendara Yamaha Tewas Truk Dibakar Massa

Bagikan berita

SUMBAWA – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Boak-Serading, wilayah Desa Boak Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa, Minggu (26/4).

Peristiwa tersebut melibatkan truk bernopol EA 8152 DZ dengan sepeda motor Yamaha bernomor polisi EA 3686 DE. Akibatnya, pengendara tewas. Massa yang emosi, langsung membakar truk hingga hangus.

Korban teridentifikasi bernama Ade Taruna Tanaka (20). Warga Dusun Sigar Mandang, Desa Langam Kecamatan Lopok.

Sebelum kecelakaan terjadi, korban datang ke Desa Boak untuk membantu keluarganya yang sedang panen padi menggunakan sepeda motor.

Saat melaju di jalan lintas Boak-Serading, tepatnya di depan Gudang Pabrik Gabah, muncul dari arah berlawanan sebuah truk. Kecelakaan pun tak terelakkan, dan korban meninggal dunia.

Baca juga:  Hindari Sapi, Truk Tronton Terbalik Timpa Rumah dan Kios Warga

Massa yang mengetahui kejadian itu berdatangan. Sementara sopir truk yang panik langsung melarikan diri lantaran khawatir dihakimi massa.

Karena tak mendapati sopir di lokasi kejadian, massa pun melampiaskan amarahnya dengan membakar truk naas tersebut.

Bhabinkamtibmas, dari Polsubsektor Kota Sumbawa, Bripka Herwin R turun ke lokasi kejadian. Kemudian ia berkoordinasi dengan Petugas Unit Laka Polres Sumbawa, guna mengendalikan situasi.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Sumbawa, AKP Bowo Tri Handoko SE., SIK yang dihubungi, mengaku sudah menangani kasus tersebut. Pihaknya sudah terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

berita terkait

Cari Berita Lain...