Kecelakaan Maut, Seorang Pengendara Tewas

Bagikan berita

PRAYA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Dusun Serewe Desa Pejanggik Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Senin (4/1/21) pukul 11.30 wita. Satu pengendara tewas.

Korban meninggal adalah Hj. Alimah (45) warga Dusun Nyampi Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah. Pengendara sepeda motor Honda Vario DK 6871 A.

Kapolsek Praya Tengah Ipda Geger Surenggana mengatakan kejadian ini berawal saat mobil Datsun Go DR 1888 SD yang dikemudikan Joharniwati, perempuan 36 tahun warga Desa Beleka Kecamatan Praya Timur datang dari arah barat.

Saat itu, mobil tersebut hendak menyalip truk tronton. Sementara itu, sepeda motor yang dikendarai korban berhenti di depan. Kecelakaan pun tak terelakkan.

Baca juga:  Pesta Miras, Seorang Kakek Tewas di Tangan Teman Mabuknya

”Saat menyalip Truk Tronton, diduga Joharniwati tidak mengetahui bahwa sepeda motor yang ditabraknya akan berhenti,” kata Kapolsek.

Tidak hanya itu, mobil xenia dengan nomor polisi DR 1269 KG milik H. Muhadis warga Desa Pohgading Lombok Timur yang sedang terparkir disebelah kanan tak luput dari tabrakan tersebut.

“Satu mobil yang terparkir disebelah kanan juga ikut ter tabrak dan mengalami rusak parah, sedangkan Mobil Datsun dan Honda Vario masuk ke dalam sawah,” terang Geger.

Warga dan pengendara yang melintas di TKP berusaha melakukan pertolonhan. Hj. Halimah sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

“Korban Hj. Halimah sempat dibawa ke Rumah Sakit Daerah Praya namun nyawanya tidak bisa tertolong sedangkan Joharniwati dibawa ke Puskesmas Praya Timur dan mengalami luka ringan,” ujarnya.

Baca juga:  Kapal Garam Jurusan NTT Tenggelam di Perairan Mantau Bima

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, kasus kecelakaan lalulintas tersebut akan ditangani unit laka lantas Polres Lombok Tengah. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...