Keributan di Warung Remang-remang di Buer, Satu Orang Tertusuk Sajam

Bagikan berita

SUMBAWA – Kasus pembacokan kembali terjadi. Kali ini terjadi di warung remang-remang di wilayah Air Tawar Dusun Keramat, Desa Tarusa Kecamatan Buer, Sabtu (10/4/2021) pukul 03.00 Wita dini hari.

Dari peristiwa tersebut, Joni (21) warga Dusun Tarusa Bawah Desa Tarusa dilaporkan terluka parah akibat terkena bacokan senjata tajam di bagian perut sebelah kiri.

Sementara terduga pelaku yakni MT (30) warga Juru Mapin kini telah diamankan di Polres Sumbawa. Terduga ditangkap di rumahnya beberapa jam setelah kejadian.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubbag Humas, AKP Sumardi, S.Sos membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, saat kejadian keduanya dalam pengaruh minuman keras.

Perkelahian keduanya berawal saat terduga yang saat itu berada di luar warung mendengar suara keributan. Terduga kemudian masuk dan mendapati korban di dalam.

Baca juga:  Miliki Sabu, Honorer di Sumbawa Barat Ditangkap

Terduga kemudian menegur korban. Karena tidak terima ditegur, keduanya pun terlibat cek cok. Korban yang membawa pisau nyaris membacok terduga. Namun berhasil ditangkis.

Melihat hal itu, datanglah teman korban yang juga dalam kondisi mabuk melerai. Kesempatan tersebut dimanfaatkan terduga untuk kembali menyerang korban dengan mengarahkan pukulan ke arah wajah sebanyak tiga kali. Sehingga korban akhirnya tersungkur.

”Setelah itu pelaku merebut pisau milik korban dan menusukkan pisau ke bagian perut sebelah kiri sebanyak satu kali,” ungkap Kasubbag yang dibenarkan oleh Plh Kapolsek Buer, Ipda Ma’ruful Amaly, SH, Sabtu siang.

Setelah membacok korban, terduga langsung meninggalkan TKP. Sementara korban yang tak sadarkan diri langsung dilarikan ke Puskesmas Buer sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Sumbawa.

Baca juga:  Penadah Barang Hasil Curian Ditangkap Polisi

Mendapat laporan, polisi langsung terjun ke lokasi melakukan olah TKP. Setelah meminta keterangan sejumlah saksi, tim Puma bersama Polsek Buer langsung memburu terduga pelaku.

”Saat ini terduga ada di Polres Sumbawa sedang menjalani pemeriksaan,” pungkasnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...