Kodim 1607 Sumbawa Luncurkan Call Center Laporan Masyarakat

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Kodim 1607 Sumbawa secara resmi meluncurkan Call Center untuk memberikan layanan lebih baik kepada masyarakat. Call Center ini dapat menjadi saluran komunikasi yang efektif antara kodim dan warga Kabupaten Sumbawa.

Call Center Kodim Sumbawa akan melayani pertanyaan, keluhan, saran, dan kebutuhan informasi masyarakat seputar berbagai hal terkait dengan keamanan, ketertiban, dan tugas pokok Kodim. Layanan ini beroperasi 24 jam setiap hari, sehingga masyarakat dapat menghubungi Kodim kapan saja diperlukan.

Masyarakat diharapkan untuk memanfaatkan Call Center ini sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan Kodim dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Berikut nomor kontak Call Center Kodim 1607 Sumbawa di 082339594974 (WA).

Dandim 1607 Sumbawa Letkol. CZI. Eko Cahyo Setiawan, S.E.,M.Han., Selasa (17/10/23) menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Dengan meluncurkannya Call Center, Kodim Sumbawa diharapkan dapat lebih dekat dengan masyarakat dan merespon kebutuhan mereka dengan lebih baik.

“Dengan adanya Call Center ini, kami berharap dapat memberikan layanan yang lebih responsif dan efisien kepada masyarakat, menjadikan Kabupaten Sumbawa sebagai tempat yang lebih aman dan nyaman untuk semua masyarakat,” jelasnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...