Kontak Pasien 55 Sedang Ditelusuri, Pasien 51 Hanya BerKTP Sumbawa

Bagikan berita

SUMBAWA – Juru Bicara Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Sumbawa, Didi Darsani menegaskan, pasien 51 an Tn. LEP yang beralamatkan Brang Biji hanya berKTP Brang Biji Kabupaten Sumbawa. Namun selama ini yang bersangkutan bertugas dan tinggal di Suka Bumi.

Artinya, pasien bersangkutan tidak membahayakan daerah tempat tinggalnya sesuai yang tertera di KTP. ”LEP (Pasien 51) KTP Sumbawa, walau pun tidak punya kontak di Sumbawa. Jadi aman-aman saja. Hanya KTP Sumbawa, dia petugas dan bekerja di Suka Bumi,” kata Didi, Minggu (19/4) pagi ini.

”Kita hanya kena imbas dari data kependudukan. Tapi mau gimana lagi, dia warga Sumbawa,” tambahnya lagi.

BACA :https://samotamedia.com/kedua-pasien-positif-covid-19-di-sumbawa-sudah-lama-tak-di-rumah/

Baca juga:  Karena sesak nafas, ODP asal Kediri Lombok Barat Meninggal Dunia

Sementara kontak pasien 55 an Tn. IK yang beralamatkan di Olat Rarang masih dalam tahap penelusuran tim gugus tugas. Menurut Didi, selama ini yang bersangkutan tidak tinggal di Olat Rarang. Rumahnya telah dikontrakkan.

Dimana pasien 55 tinggal selama sebulan terakhir?

Terkait hal ini, tim gugus tugas masih melakukan penelusuran. Dikatakannya, semenjak kembalinya dari Gowa, Jumat (27/3) lalu, pasien 55 tidak tinggal menetap disuatu tempat. Tapi tinggal dari masjid ke masjid. ”Tidak punya tempat tinggal. Katanya di Masjid-masjid. Ini yang sedang kami lakukan pendalaman,” katanya.

Penulis : Jusriadi Jho

Bagikan berita

1 Comment

    Avatar
  • Semoga segera ditemukan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...