Korem 162/WB dan PLN UIP Nusa Tenggara akan Salurkan 2500 Paket Sembako

Bagikan berita

MATARAM – Korem 162/WB menerima bantuan 2500 paket sembako dari PT PLN Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh General Manager PT PLN Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara, kepada Danrem 162/WB di Koridor Makorem 162/WB, Jumat (8/5).

Bantuan akan disalurkan bersama kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah NTB.

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pihak PT PLN.

”Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu ekonomi masyarakat. Sehingga menjadi lebih bersemangat dan fokus melaksanakan ibadah puasa serta mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Danrem.

Baca juga:  BRI Diminta Terus Bantu dan Dampingi Pelaku UMKM di NTB

Danrem telah menginstruksikan para Dandim untuk membantu mendata langsung masyarakat kurang mampu di wilayah masing-masing. Termasuk masyarakat yang kehilangan pekerjaannya akibat Covid-19.

”Sehingga bantuan baik dari pemerintah maupun swasta serta Para dermawan lainnya, tersalurkan tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh yang berhak, sehingga tidak tumpang tindih,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager PT PLN UIP Nusa Tenggara Yuyun Mimbar Saputra dalam sambutannya mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian PT PLN terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Khususnya masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah.

”Semoga bantuan Paket sembako ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” harapnya.

Dia mengungkapkan terimakasih atas kerjasama Danrem 162/WB beserta Jajaran.

Baca juga:  NTB Akan Jalin Kerjasama Pengiriman Produk IKM/UMKM ke Jakarta

Turut hadir pada kesempatan itu, Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yansori, Beserta Para Kasi korem 162/WB Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll.

Kemudian Danyonif 742/SWY Letkol Inf. I Gede Putu Suwardana, Ka Pa Satdisjanrem 162/WB dan Staf PT PLN ( Persero) NTB. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...