Lagi, Gadis 14 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan

Bagikan berita

SUMBAWA – Kasus pemerkosaan di wilayah hukum Polres Sumbawa kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang gadis remaja 14 tahun, oleh dua pemuda.

Kasus yang menimpa pelajar yang masih duduk di bangku SMP ini terjadi pada Senin (20/4) pukul 16.00 Wita. Namun baru dilaporkan pada Sabtu (25/4).

Menurut informasi, sebelum kejadian, korban berkunjung ke rumah pacarnya yang berada di dusun berbeda namun masih satu Kecamatan.

BACA JUGA : Gadis 14 Tahun Digilir Belasan Orang di Tengah Sawah

Saat itu, korban menjumpai rumah pacarnya dalam keadaan kosong. Kemudian korban mampir di rumah terduga pelaku berinisial AG (26) yang letaknya tidak jauh dari rumah sang pacar.

Baca juga:  Polres Sumbawa Bekuk Pelaku Curanmor

Korban hanya berniat untuk menanyakan keberadaan kekasih itu. Saat masuk ke rumah, AG meminta korban pulang karena pacarnya tidak ada. Tapi korban tidak mau pulang. AG pun mengajak korban masuk ke kamar. Saat itulah AG diduga beraksi.

Rupanya saat AG dan korban masuk kamar, terduga lainnya berinisial LN memergokinya. LN pun masuk ke kamar AG. Sementara kebetulan AG telah meninggalkan korban sendirian dalam kamar.

BACA JUGA : Bejat! Ayah Kandung Setubuhi Anaknya Hingga Hamil

Saat masuk, LN melihat korban belum memakai busana. Lalu LN meminta korban untuk tidak keluar kamar. Di situlah LN diduga menyetubuhi korban.

Setelah itu LN dan korban keluar dari rumah tersebut. Bersamaan dengan itu muncul AG yang kemudian menanyakan kepada LN apa yang telah dilakukannya terhadap korban. Secara terus terang LN mengaku telah menyetubuhi korban.

Baca juga:  Bayar Hutang Pakai Uang Palsu, Pemuda Asal Leseng Ditangkap Polisi

Setelah pulang ke rumah, korban menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tuanya. Tentu saja orang tua korban marah besar dan langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Lape.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, IPTU Akmal Novian Reza SIK yang dihubungi membenarkan adanya laporan tersebut. Kedua terduga telah diamankan pihak Polsek dan dibawa ke Polres Sumbawa untuk penyidikan lebih lanjut. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...