Lagi, Kebakaran di Ambalawi Satu Rumah Hangus

Bagikan berita

BIMA – Kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Ambalawi. Kali ini si jago merah menghanguskan 1 unit rumah milik warga Dusun Tolowata Desa Talapiti.

Kapolsek Ambalawi, IPTU Rusdin yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersenut. Menurutnya, kebakaran terjadi pada Jum’at (28/5/2021) sekitar pukul 23.24 Wita.

”Iya benar, tadi malam sekitar pukul 23.00 WITA rumah milik M.Tayeb warga Dusun Tolowata Desa Talapiti terbakar,” ungkap Kapolsek, Sabtu (29/5/2021).

Diungkapkan, kebakaran dipicu oleh korsleting listrik pada saklar listrik yang tertempel di tembok. Saat itu, pemilik rumah sedang mengecas senter.

Diduga karena terlalu lama, akhirnya menimbulkan panas kemudian menimbulkan kebakaran.

Untuk memadamkan kobaran api, warga sekitar berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Sementara mobil pemadam kebakaran yang telat menerima laporan baru tiba di lokasi setelah api berhasil dipadamkan.

Baca juga:  Kasus Persalinan Video Call yang Diduga Menewaskan Bayi di Bima Berakhir Damai

Sementara material bangunan telah rata dengan tanah. ”Damkar terlambat mendapatkan laporan, sehingga datang sekitar pukul 23.52 Wita,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah. ”Untungnya tidak ada korban jiwa,” ucap Kapolsek Ambalawi. (Dir)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...