Lagi, Tiga Warga Sumbawa Positif, Ketiganya Labuhan Bontong Tarano

Bagikan berita

SUMBAWA – Tim Gugus Tugas Provinsi NTB kembali mengumumkan adanya 21 kasus baru positif Covid-19 di NTB, Senin (20/4). Dari 21 kasus baru, tiga diantaranya dari Sumbawa. Ketiganya dari Labuan Bontong Kecamatan Tarano, dan semuanya dari klaster Gowa.

Mereka adalah :

• Pasien nomor 73, an. Tn. S, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Desa Labuan Bontong, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Sumbawa dan dalam keadaan baik.

BACA JUGA: https://samotamedia.com/update-20-april-bertambah-21-total-93-kasus-positif-corona-di-ntb/

• Pasien nomor 74, an. Tn. AS, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Desa Labuan Bontong, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Sumbawa dan dalam keadaan baik.

Baca juga:  Masih Banyak Warga NTB Tidak Taat Protokol Covid-19

• Pasien nomor 75, an. Tn. H, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Desa Labuan Bontong, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kabupaten Sumbawa dan dalam keadaan baik.

Dengan adanya tambahan 3 kasus baru, maka jumlah kasus positif di Kanupaten Sumbawa menjadi 9 kasus. Satu sembuh, 8 lainnya masih dalam perawatan dan dalam kondisi baik. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...