Lagi, Tim Patroli KRYD Temukan Ketapel Panah dan Sajam

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Tim Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kembali menemukan sajam dan ketapel panah saat berpatroli, Sabtu (24/10/2020) malam.

Ketapel panah ditemukan di dua lokasi. Saliper Ate dan taman Genang Genis. Tapi Rata-rata ditinggal kabur oleh pemiliknya.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, Iptu Sumardi S.Sos mengungkapkan, katapel panah ditemukan tim saat menyisir di lokasi wisata pantai saliper ate.

Saat tim memberikan himbauan kepada pemuda yang berkerumun, tiba-tiba sekelompok remaja kabur meninggalkan lokasi. Mereka meninggalkan sebuah tas berisikan ketapel dan anak panah.

”Anggota melakukan pengejaran namun tidak membuahkan hasil. Tas berisi ketapel dan anak panah diamankan ke Polres Sumbawa,” ungkap Kasubag, Minggu (25/10/2020).

Baca juga:  Tarik Diri dari Mo-Novi, PKB Beri Sinyal Dukungan ke Husni-Ikhsan

Dari Saliper kemudian tim menuju kawasan Samota. Guna mengantisipasi remaja Miras dan balapan liar. Setelah memastikan kondisi aman, tim lanjut ke jalan Kerato, Terminal Regional Sumer Payung dan taman Genang Genis.

Di Genang Genis, petugas lagi-lagi menemukan tas berisikan anak panah yang ditinggal kabur pemiliknya. Sumardi menduga pemilik tas tersebut melarikan diri saat tim patroli tiba di lokasi.

Namun saat menyisir sudut-sudut taman, petugas menemukan seorang pemuda yang nongkrong bawa sajam. Pemuda tersebut beserta barang bukti langsung diamankan ke Polres untuk diperiksa lebih lanjut.

Untuk diketahui, tim patroli KRYD tadi malam menyusuri sejumlah lokasi yang dianggap rawan. Mulai dari komplek perumahan Brang Biji, Pantai Saliperate, Jembatan Samota, Jalan Kerato, Terminal Sumer Payung, Taman Genang Genis. (red)

Baca juga:  Brosur Rekrutment Karyawan BTPN Dibuat UTS, Rektor: Kami Mohon Maaf

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...