Mandi di Sungai, Pelajar Hilang Terseret Arus

Bagikan berita

LOMBOK TENGAH – Seorang pelajar, Restu (14 tahun) hilang terseret arus sungai Lengis Desa Mujur, Kecamatan Praya timur Lombok Tengah, Jumat 26 Februari 2021 pukul 16.00 wita.

Awalnya Restu bersama 3 rekannya yakni Fajri Tomi dan Rahmanmandi di sungai yang sebelumnya air sungai tersebut tidak terlalu deras. Selang beberapa menit kemudian tiba-tiba air bertambah besar dan deras.

”Korban bersama tiga rekannya tidak mengira bahwa air sungai akan bertambah deras,” ungkap Kapolsek Praya Tumur, IPTU Dami.

Rekan-rekan korban juga sempat ikut terseret sekitar beberapa meter. Saat itu korban bersama ketiga rekannya berusaha menyelamatkan diri dengan berpegangan pada ranting pohon bambu yang ada di pinggir sungai. Namun naas pegangan terlepas dan korban pun hanyut.

Baca juga:  Diseruduk Kapal, Dermaga I Pelabuhan Lembar Rusak

Kapolsek menyampaikan bahwa pencarian korban terus dilakukan oleh personil bersama warga. Namun hingga berita ini dirilis, korban belum ditemukan karena kondisi malam dan gelap.

”Kami bersama pemerintah setempat masih melakukan pencarian dengan menyusuri sungai. Namun sampai saat ini masih belum ditemukan,” tandasnya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk membantu pencarian terhadap korban. Dia berharap korban segera ditemukan dalam keadaan hidup. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...