Mantan Kepala Desa Batu Tering Hilang Terseret Air Bah

Bagikan berita

SUMBAWA – Salah seorang warga Desa Batu Tering Kecamatan Moyo dilaporkan hilang terseret air bah, Selasa (23/2/2021) siang. Diketahui, korban adalah Mujiburrahman (47) mantan Kepala Desa Batu Tering.

Salah seorang warga Suryana Ahmad kepada Samota Media mengungkapkan peristiwa terjadi sekitar pukul 16.30 wita. Saat itu korban pulang dari ladang melewati sungai menggunakan mobil Ranjer 4×4.

Saat hendak menyebrangi sungai, tiba-tiba dari kejauhan terlihat air bah datang. Belum sempat keluar dari mobil, korban langsung terseret arus.

”Korban tinggalkan rumah jam 2. Saat pergi ke ladang kondisi air sungai masih normal. Sepulangnya baru kejadian itu,” tutur istri Kepala Desa Batu Tering ini, Selasa (23/2/2021) pukul 19.15 wita.

Baca juga:  Sumbang Gaji, Ansori Bagi Masker dan Sembako Gratis

”Saat itu korban berusaha untuk mengeluarkan mobil dari sungai. Tapi belum sempat keluar tiba datang air bah. Baru satu kakinya yang keluar (Dari mobil), banjir sudah datang. Korban pun terbawa arus,” tutur Yana.

Kondisi mobil korban saat ditemukan

Hingga berita ini dirilis, pencarian terhadap korban oleh warga bersama tim dari Basarnas, BPBD dan TAGANA masih terus dilakukan.

Dari hasil pencarian, mobil korban berhasil ditemukan tadi sore sekitar pukul 17.45 di sungai di wilayah Dusun Bage Loka Desa Lito. Sementara korban sendiri belum berhasil ditemukan.

Koordinator Pos Basarnas Kabupaten Sumbawa, Suryaman yang dihubungi via telefon membenarkan adanya kejadian tersebut.
Menurutnya pencarian terhadap korban sedang dilakukan.

”Bobil korban sudah ditemukan di Bage Loka jaraknya lebih kurang 4 kilometer dari titik nol,” ungkap Suryaman, singkat. (Red)

Baca juga:  Tidak Contak dengan Pasien Covid-19, Lagi-lagi Bayi Dilaporkan Positif

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...