Mayat Sudah jadi Tengkorak Ditemukan Warga di Pantai

Bagikan berita

LOMBOK BARAT – Warga Dusun Selegong Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong Lombok Barat digegerkan dengan penemuan mayat di Pantai Pemalikan Alit, Minggu (17/1) pagi.

Saat ditemukan, kondisi mayat yang belum diketahui identitasnya itu sudah hancur. Sebagian jasad telah menjadi tengkorak, bahkan sejumlah tulang pun sudah lepas dari badan.

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengungkapkan, mayat tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 07.00 wita. Ditemukan pertama kali oleh warga Dusun Batu Kijuk Desa Sekotong, Riadi (52) saat sedang mencari ikan.

Saat itu kondisi air laut sedang surut. Tiba-tiba ia melihat sesosok mayat di atas batu karang dengan posisi terlentang.

Saat ditemukan, mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu hanya mengenakan celana pendek warna hitam bergaris warna putih. Kondisinya sudah membusuk. ”Kondisi badan mayat sebagian sudah menjadi tengkorak,” tutur Kapolsek.

Baca juga:  Perahu Terbalik Dua Nelayan Berhasil Diselamatkan

Kemudian Riadi bersama warga lainnya, Imran memindahkan mayat tersebut ke pinggir pantai menggunakan tali dan bambu. Selanjutnya melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih. Kemudian ditindaklanjuti ke Polsek Seketong.

Setelah menerima informasi, personil Polsek Sekotong bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Lobar dan SPKT Polres Lobar langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, diduga kuat mayat sudah tiga minggu mengapung di lautan. Selanjutnya mayat dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan outopsi. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...