Mulai Hari Ini Penerbangan Sumbawa-Lombok Setiap Hari

Bagikan berita

Samotamedia.com – Jadwal penerbangan Sumbawa – Lombok atau sebaliknya berubah. Awalnya hanya sekali dalam 10 hari. Namun mulai hari ini jadwal penerbangan dibuka setiap hari. Landing dari lombok jam 17:00 wita dan take off dari Sumbawa jam 07:00 wita.

Kepala Kantor Bandara, Sutarmin kepada wartawan menjelaskan, jadwal penerbangan berdasarkan surat ijin dari maskapai kepada pihak bandara, akan melakukan penerbangan setiap hari dari tanggal 1 hingga 30 juli 2020.

“Tergantung dari airlinenya, dan dari airlines selama satu bulan ke depan sampai dengan 30 juli, itu setiap hari penerbangannya,” kata Sutarmin, Rabu (1/7/2020).

Dia juga menjelaskan bahwa sebenarnya dari kemarin penerbangan dilakukan setiap hari tapi karena terkendala covid, dan sepinya penumpang sehingga jadwal penerbangan dilakukan satu kali dalam sepuluh hari.

Baca juga:  Diskusi dengan UI, Gubernur NTB Paparkan Potensi KEK Mandalika

“Izinya mereka itu setiap hari tapi karena ada sesuatu, pendemi segala macam, akhirnya penerbangan mereka kurangi, dan sekarang mereka mulai lagi dengan jadwal untuk bulan Juli ini setiap hari,” Imbuhnya.

Sutarmin juga mengatakan bahwa jadwal penerbangan bisa berubah kapan saja tergantung perkembangan dari pihak maskapai. ”Nah perkembangannya mereka liat lagi nanti bagaimana- bagaimana,” ujarnya. (cr-abi)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...