MXGP Samota: Tim Gajser Tak Terkejar, Pembalap Indonesia Tertinggal Jauh

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Pembalap Honda, Tim Gajser kembali menjadi yang tercepat pada Rice 1 MXGP Samota 2022. Star di posisi pertama, Gajser tak terkejar hingga akhir balapan.

Di Rocket Motor Circuit itu, pembalap asal Slovenia itu berhasil finis pertama dengan catatan waktu 34,55 menit.

Sementara posisi kedua ditempati pembalap Red Bull Gas Gas, Jorge Prado dengan catatan waktu 35,00 menit dengan perolehan 22 poin.

Posisi ketiga diraih Ruben Fernandes dari tim Honda 114 Motorsport (Honda) yang membukukan waktu 35,02 menit dengan tambahan 20 poin.

Posisi keempat dan kelima ditempati Glenn Coldenhoff dari Monster Energy Yamaha, Romain Febvre dari tim Kawasaki Racing Team.

Baca juga:  Paul Scholes: Bruno Fernandes Telah Kembalikan Manchester United Seperti Dulu

Sementara pembalap Indonesia Farhan Hendra Fahrodjie gagal bersinar. Dia dengan motor KTM-nya tertinggal jauh sehingga berhasil menyudahi balapan di posisi ke 18. Nomor tiga paling akhir.

Pada rice pertama MXGP Samota 2022, Gajser mendapat tambahan 25 poin. Dengan demikian dia tetap berada di puncak klasemen dengan perolehan 510 poin.

Urutan kedua ditempati Ruben Fernandes dengan total poin 393. Disusul Jorge Prado di posisi ketiga dengan total 388 poin.

Urutan keempat Maxime Renaux dengan total 365 point. Posisi kelima Gleen Coldenhoof di urutan kelima dengan 348 poin. (Jho)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

berita terkait

Cari Berita Lain...