Nginap di RSUD Sumbawa, Mobil di Parkiran Dibawa Maling

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Bagi anda pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat, hendaklah untuk lebih berhati-hati.

Jangan sampai menyimpan kunci sembarang, apalagi saat menginap di rumah sakit. Karena bisa saja orang jahat mengambil kunci anda saat anda lengah maupun saat anda tertidur.

Seperti kejadian baru-baru ini yang menimpa M Andi (38) warga Desa Kakiang, Kecamatan Moyo Hilir. Mobil Andi dilaporkan hilang di parkiran RSUD Sumbawa, Sabtu (31/10/2020).

Saat itu ia berkunjung dan menginap di rumah sakit untuk menjenguk orang tuanya yang sedang sakit. Sementara mobil toyota Agya miliknya diparkirkan di parkiran rumah sakit.

Keesokan harinya sekitar pukul 07.00 wita, ia melihat kunci kontak mobil yang di simpan di sampingnya saat tidur sudah tak ada lagi.

Baca juga:  Api Hanguskan Satu Rumah di Talwa Moyo Hulu

Kemudian ia menuju areal parkir dan melihat mobilnya sudah tidak ada di tempat alias hilang.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polres Sumbawa dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 558 / X / 2020 / SPKT. 31 Okt 2020.

Dengan sigap, tim puma Polres Sumbawa melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil menangkap pelaku di Sebewe, Minggu (01/11/2020) sekitar pukul 09.30 wita.

Pelaku ditangkap kurang dari 24 jam setelah kejadian. ”Terduga berinisial AB (37) warga Desa Sebewe, Kecamatan Moyo Utara ini, ditangkap kurang dari 1 kali 24 jam setelah beraksi,” ungkap Kapolres Sumbawa melalui Kasubbag Humas, Iptu Sumardi, S.Sos, Minggu (1/11/2020).

Kini pelaku berserta barang bukti tengah diamankan di Polres Sumbawa guna pemeriksaan lebih lanjut. (red)

Baca juga:  Geger, Mayat Ditemukan di Lapak Jagung di Rhee

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...