Nomor 1 Sesuai Harapan, Husni: Lanjut Satu Periode Lagi

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H. M Husni Djibril, B.Sc dengan Dr. H. Muhammad Ikhsan, M.Pd mendapatkan nomor urut 1 pada pengundian nomor urut tadi pagi.

Bagi pasangan ini, nomor 1 adalah nomor yang diharapkan. Sangat mudah diingat, juga sesuai dengan keiginan Husni untuk memimpin Sumbawa satu periode lagi.

”Nomor 1, memang itu harapannya. Kenapa, saya saat ini adalah orang nomor 1. Lanjut satu periode lagi ” kata Calon Bupati Sumbawa, H. M Husni Djibril, B.Sc usai penarikan nomor urut, Kamis (24/9/2020).

Bermodal pengalaman, pasangan ini sangat yakin unggul dengan perolehan suara terbanyak. Untuk memperoleh kemenangan dia akan menggunakan strategi pada Pilkada 2014 lalu.

Baca juga:  Amankan Pilkada Serentak, Polda NTB Siap Kerahkan Pasukan

”Kami memakai strategi lama. Model lama saya bisa menang, apalagi dengan penyempurnaan (strategi),” ujarnya.

Keginginan Husni untuk maju lagi tidak lepas dari cita-cita besarnya untuk membangun Sumbawa, melanjut program-program untuk Sumbawa mermartabat yang lebih maju.

Sebaliknya jika takdir bebicara lain, ia mengaku logowo. Asalkan, penggantinya kelak adalah pemimpin yang memiliki konsep besar membangun Sumbawa lima tahun ke depan.

Husni yakin, kelima pasangan calon adalah putera terbaik Sumbawa. Oleh karenanya, siapa pun yang ditakdirkan menjadi bupati dan wakil bupati Sumbawa pada 9 Desember mendatang harus didukung.

Calon Wakilnya, Dr. H. Muhammad Ikhsan, M.Pd mengaku siap mendampingi Husni untuk satu periode ke depan. Ia akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih perolehan suara terbanyak pada 9 Desember mendatang.

Baca juga:  Pilkada Sumbawa, Talif-Sudir Penuhi Syarat Dukungan Jalur Perseorangan

”Saya akan berusaha maksimal mendampingi beliau satu periode lagi. Saya yakin kita akan menang dengan dukungan masyarakat dan simpatisan,” kata H. Ikhsan.

Menurut mantan asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Sekretariat Daerah Sumbawa ini, tanda-tanda kemangan sudah terlihat. Terlebih pada pengundian nomor urut mendapatkan nomor urut 1. Bagi dia, angka 1 akan lebih mudah diingat dan lebih mudah untuk dikomunikasikan. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...