Nomor 2 Angka Kemenangan, Nur-Salam Target Raih Kemenangan Besar

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Nurdin Ranggabarani, SH.,MH dengan Burhanuddin Jafar Salam, S.H.,MH (Nur-Salam) mendapat nomor urut 2. Nomor 2 diyakni oleh pasangan ini sebagai angka kemenangan.

Calon Wakil Bupati Sumbawa, Nurdin Ranggabarani mengatakan, nomor 2 adalah nomor vaforit juga lambang kemenangan. Menurutnya nomor tersebut akan lebih mudah disosialisasikan.

”Ini nomor vaforit, sesuai lambang kemenangan, victory, itu nomor 2. Akan lebih mudah disosialisaikan,” terang Nurdin.

Dikatakannya, kemenangan Pilkada 2020 akan menjadi milik pasangan Nur-Salam. Optimisme ini lahir karena dilatarbelakangi oleh pengalaman kedua tokoh yang telah lama berkecimpung di dunia politik. Nurdin 25 tahun dan calon wakilnya, Burhanuddin Jafar Salam kini berjalan 20 tahun.

Baca juga:  Milenial Alas Barat Siap Menangkan Jarot-Mokhlis

”Saya sudah mensosialisasikan diri sebanyak 10 kali dengan sekarang. Enam kali Pemilu legislative, Pilkada bupati dua kali, Pilkada gubernur sekali jadi sembilan, dan ini yang ke Sepuluh,” ucap Nurdin.

Investasi politik puluhan tahun adalah salah satu kelebihan Nur-Salam dibandingkan sejumlah calon lainnya. Nurdin meyakini saham politik yang telah ditanamnya menjadi modal utama untuk menarik simpati dan meruap suara terbanyak.

”Oh iya, investasi politik, saham politik di tengah masyarakat sudah berlangsung demikian lama. Anda atau masyarakat lain saya bisa tanya, masih ingat ketika saya berpasangan dengan AN-Nur, ingat. Ingat ndak, waktu saya calon Gubernur, ingat. Ada kenangan, ada memori yang berlangsung secara teur menerus dan tidak pernah ada jeddah sampai hari ini,” kata Nurdin.

Baca juga:  CSGS UI: Masyarakat NTB Siap Hadapi Perkembangan KEK Mandalika

Ketua tim pemenangan Nur-Salam, Syamsul Fikri manargetkan pasangan Nur-Salam meraih kemenangan besar di Pilkada 9 Desember. Tim telah dibentuk hingga kecamatan dan desa. Mereka juga dibaiat sebagai bentuk komitment dalam memenangkan pasangan yang diusung Demokrat dan PPP ini. ”Dengan izin Allah kami akan menang maksimal,” tegas Fikri.

Menurut Fikri, majunya Nur-Salam mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat. Selain sosok Nur-Salam yang berpengalaman, sosok figur muda juga menjadi gaya tarik pasangan ini. ”Masyarakat mengatakan, ini paket yang kita tunggu-tunggu. Masyarakat dipimpin oleh figur muda. Karena kami prinsipnya, muda adalah kekuatan,” pungkasnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...