Nomor 3 Apa Maknanya? Talif-Sudir: Kita Lihat Nanti 9 Desember

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir. Talifuddin, M.Si dengan Sudirman, S.IP (Talif-Sudir) mendapat nomor urut 3 pada pengundian nomor urut di Hotel Sernu Raya, Kamis (24/9/2020) tadi pagi.

Calon Bupati Sumbawa, Ir. Talifuddin, M.Si mengaku telah mendapat firasat jika nomor urutnya adalah nomor tersebut. Sebagaimana calon lainnya, Talif berharap ini adalah pertanda baik.

”Secara terus terang nomor urut tiga yang keluar tadi itu merupakan firasat saya. Itu bukan saya mengada-ngada, firasat saya. Apa maknanya ini, kita lihat nanti di tanggal 9 Desember,” kata mantan Kadis Pertanian Kabupaten Sumbawa ini.

Dikatakannya, Talif-Sudir awalnya diragukan bisa lolos sebagai calon melalui jalur perseorangan. Namun faktanya, perjalanan pasangan ini mulus hingga penarikan nomor urut. Ia berharap proses ini berjalan baik hingga hari percoblosan 9 Desember mendatang.

Baca juga:  Wapres dan MUI Pusat Apresiasi Program "Maghrib Mengaji" Jarot-Mokhlis

”Kami indevenden banyak yang meragukan akan lolos. Alhamdulillah kami lolos sampai saat ini,” ucap Talif.

Tak dipungkiri menjadi pemimpin bukanlah perkara mudah. Butuh kejujuran dan pengalaman. Namun dengan modal pengalaman di birokrasi termasuk 4 tahun lebih sebagai Kadis pertanian di massa kepemimpinan Husni-Mo, Talif merasa cukup pengalaman untuk memimpin Sumbawa lima tahun ke depan.

”Saya sangat salut dengan bapak bupati dan wakil bupati yang telah membina saya selama empat tahun lebih, sehingga cukup bahan saya untuk maju di Pilkada 2020,” katanya.

Talif berharap, kontestasi berjalan aman dan lancar. Siapa pun yang terpilih, itulah yang terbaik menurut. ”Saya yakin harapan kita sama. Mari kita jaga kebersamaan, persahabatan dan kita pastikan Sumbawa ini aman,” harapnya.

Baca juga:  Hadapi Pemilu 2024, PAN Sumbawa Safari Ramadhan dan Konsolidasi

Wakil Bupati Sumbawa, Sudirman, S.IP mengatakan bahwa hari ini adalah hari bersejarah. Karena untuk pertama kali kontestasi Pilkada Sumbawa diwarnai dengan hadirnya pasangan calon melalui jalur perseorangan.

”Ini merupakan hari bersejarah bagi kami berdua. Karena diantara calon yang ada, kami salah satu calon perseoragan. Hari ini adalah hari sejarah bagi kami karena lahir dari masyarakat secara langsung melalui dukungan foto copy KTP,” ucap Sudir.

Ia mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pencalonan Talif-Sudir. Apa pun hasilnya, itulah terbaik.

”Kami seandainya terpilih, kami akan bersyukur alhamdulillah sekaligus innalillahi wainnalillahi rojiun. Ketika tidak terpilih, kami harus sabar dan ikhlas. Menghormati siapa yang dipilih oleh rakyat,” pungkasnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

berita terkait

Cari Berita Lain...