Olahraga Bersama Tim Gowes, Main Futsal Bareng Wartawan

Bagikan berita

MATARAM – Korem 162/WB menggelar silaturahiim sekaligus olahraga bersama tim gowes dan bermain futsal bersama wartawan se-Kota Mataram, Minggu (15/06/2020).

Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S,Sos, SH, M.han melalui Kapen Rem 162/WB Mayor Inf Dahlan mengatakan, kegiatan tersebut biasa dilaksanakan setiap bulan. Namun sempat ditiadakan lantaran pandemi Covid-19.

Kemudian hari ini kembali digelar dengan standar kesehatan covid-19. ”Kegiatan ini selain untuk memelihara dan meningkatkan hubungan siaturahim dengan Rekan-rekan media, juga untuk upaya menjaga kebugaran tubuh. Dengan harapan dapat meningkatkan imunitas tubuh. Sehingga kita selalu sehat serta dapat mencegah penularan Covid 19,” jelas Kapen Rem.

Danrem 162/WB main futsal bareng wartawan se Kota Mataram

Menurut pria kelahiran Taliwang Sumbawa Barat ini, salah satu cara menjaga imun yakni dengan berolahraga. ”Jadi mari kita budayakan sehingga menjadi kebutuhan kita. Termasuk Kawan-kawan wartawan harus sehat agar dapat maksimal dalam melaksanakan tugas di tempat kita masing masing,” kata dia.

Baca juga:  PSSI akan Diskusikan Pemotongan Gaji di Tengah Covid-19 dengan Pemain

Di samping itu, pihaknya juga berterimakasih kepada wartawan. Karena selama ini telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan satuan jajaran korem 162/WB.

Dia berharap hubungan kemitraan yang sudah terjalin baik ini dapat terpelihara serta ditingkatkan agar lebih erat lagi ke depan.

Turut hadir pada kegiatan olahraga dan silaturahiim bersama insan pers Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yanshori, Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijol kroll.

Kemudian Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, Danyonif 742/SWY Letkol Inf I Gede Putu Suwardana, Para perwira korem 162/WB, Klub Gowe WBCC, Tim Futsal korem serta rekan rekan wartawan. (red)

Baca juga: Innalillah, Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo Tutup Usia

Baca juga:  BLT DD Ancam Rite Cup XII, Tarmizi: Olahraga Penting Untuk Hilangkan Trauma

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...