Operasi Zebra Gatarin, Hari Pertama Polres Bima Jaring 25 Pelanggar

Bagikan berita

BIMA,Samotamedia.com – Operasi Zebra Gatarin 2020 dimulai serentak hari ini, Senin (26/10/2020). Pada operasi hari pertama, Polres Bima jaring puluhan pelangar.

”Tilang sebanyak 20 dan teguran sebanyak 5, dengan barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 8 sim, 12 stnk, 14 roda 2 dan 6 roda 4,” ungkap Kapolres Bima melalui Humas Polres Bima Akp Hanafi, Senin (26/10/2020).

Operasi hari ini melibatkan 65 personil. Terdiri dari 57 personil dari Polres Bima, 2 personil Denpom, 4 personil Brimob, dan 2 personil Dinas Perhubungan.

Operasi yang pimpin langsung oleh kasat lantas Polres Bima IPTU Agus Pujianto, S.Pd itu dipusatkan di pertigaan Desa Panda, depan Mapolres Bima. Dimulai dari pagi dam berakhir 13.30 wita.

Baca juga:  Cegah Kerumunan Saat Lebaran, Polres KSB Bangun Cek Poin di Sejumlah Lokasi

Kasubbag berharap Operasi dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melengkapi diri dan kendaraan dalam berlalu lintas.

“Kami juga sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker sebagai bentuk pencegahan penyebaran/penularan covid-19,” tambahnya. (ard)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...