Operasi Zebra Rinjani, Polres Sumbawa Gandeng Komunitas Motor

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Operasi Zebra Rinjani di Sumbawa kali ini digelar dengan pola berbeda. Tidak dengan penindakan di jalan raya. Melainkan dengan kempanye tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan.

Aksi simpatik ini meliputi pembagian brosur keselamatan lalu lintas, bagi-bagi masker, hand sanitizer, sosialisasi protokol kesehatan di masjid, kerja Bhakti dan pembagian santunan di panti asuhan hingga pemberian tali asih kepada para korban kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaan operasi, Satlantas Polres Sumbawa tidaklah sendiri. Tapi bersama dengan komunitas motor, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Sumbawa.

Kegiatan dilaksanakan di dua tempat berbeda. Yakni di depan Eks Kantor DPRD Lama dan di depan Kantor PLN Cabang Sumbawa, Selasa (3/11/2020).

Baca juga:  Terkait Data Penerima Bantuan, Wagub NTB: OPD Jangan Hanya Terima Laporan

”Pelaksanaannya, membagi-bagi brosur tertib berlalu lintas, bagi masker, dan hand sanitizer kepada pengendara / pengemudi,” kata Kapolres Sumbawa melalui Kasat Lalntas Iptu Samsul Hilal SH.

Ke depannya, kegiatan seruapa akan terus digencarkan. Tidak hanya menggandeng Club-club motor. Tapi juga sejumlah Komunitas-komunitas lain di Sumbawa. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...