Pemabuk, Sajam dan Belasan Motor Diamankan di Malam Tahun Baru

Bagikan berita

SUMBAWA – Ratusan personil gabungan dikerahkan dalam pengamanan malam tahun baru, Kamis (31/12). Dalam patroli berskala besar itu, tim berhasil pengamankan belasan motor berknalpot reacing, pemabuk hingga senjata tajam berupa pisau dan panah.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK mengungkapkan bahwa di malam pergantian tahun masih banyak masyarakat yang membandel. Seperti pesta miras, konvoi menggunakan knalpot racing hingga ditemukannya senjata tajam.

”Benar, tadi malam sudah kami amankan. Ada puluhan pemuda mabuk yang kami amankan saat berpatroli di perumahan Bukit Permai dan wilayah Karang Gudang,” katanya.

“Yang konvoi menggunakan knalpot racing, seketika kami tangkap dan diamankan ke Polres Sumbawa. Ada sekitar 17 unit sepeda motor yang diamankan,” terangnya.

Baca juga:  H. Ilham Mustami Pimpin PKB Sumbawa
Barang bukti berupa pisau dan panah

Sementara sajam berupa pisau dan panah diamankan dari tiga pemuda. Saat tim Puma Polres Sumbawa berpatroli di simpang Lawang Desa. Ketiganya langsung digiring ke Polres guna diproses lebih lanjut.

Namun secara umum, malam pergantian tahun baru situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif. Baik di kota maupun diseluruh kecamatan.

“Alhamdulillah semua berjalan kondusif. Terima kasih kepada seluruh lapisan elemen masyarakat yang telah membantu menciptakan Kamtibmas yang kondusif di malam pergantian tahun dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...