Pemda Sumbawa Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan APBD Semester I

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Pemda Sumbawa melaksanakan rapat evaluasi terkait pelaksanaan  program/kegiatan yang merupakan penggunaan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sumbawa Semester I Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan yang digelar di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, pada Selasa (18/7) tersebut dipimpin langsung Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah. Turut hadir dalam rapat yaitu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Sumbawa, Asisten Administrasi Umum Sekda Sumbawa, para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa, serta para Camat.

Dalam rapat tersebut juga dipaparkan realisasi anggaran yang telah di laksanakan di tahun 2023 pada semester I ini oleh seluruh pimpinan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Menurut Bupati Sumbawa H. Mahmud Abdullah, kegiatan ini bertujuan untuk memantau hasil dan capaian para OPD dan memecahkan serta menyelesaikan masalah atau kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan realisasi program atau kegiatan APBD secara bersama-sama. Bupati Sumbawa berharap agar rapat evaluasi dapat memperkuat koordinasi dan sinergi dalam upaya mendorong percepatan realisasi seluruh program pemerintah kabupaten di tahun ini dan tahun berikutnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...