Pengedar Narkoba Ditangkap Saat Asyik Sarapan Sabu

Bagikan berita

KOTA BIMA – Pengedar narkoba inisial IS (38) warga Desa Rai Oi Kecamatan Sape ditangkap polisi saat asyik sarapan sabu di rumahnya di Dusun Tambe, Kamis (15/4) pagi.

Dari tangannya, petugas mengamankan barang bukti berupa 13 poket sabu, alat hisap, timbangan digital, handphone dan uang tunai Rp14 juta diduga hasil transaksi.

Kapolres Bima Kota melalui Kassubag Humas IPTU Jufrin pada wartawan mengatakan, terduga diringkus saat lagi asyik menghisap sabu-sabu di rumahnya. Penangkapan dan penggeladahan disaksikan ketua RT dan warga di sekitar TKP.

Menurutnya, terduga adalah pengedar yang selama ini cukup meresahkan. Dalam menjalankan bisnis haram itu, IS tidaklah sendiri. Melainkan punya tangan kanan. Anak buah IS ditangkap saat lagi isyik tidur-tiduran di atas berugak.

Baca juga:  Tunggu Pembeli yang Datang Polisi

“Di TKP kedua kita juga berhasil mengamankan pria yang menjadi tangan kanan terduga tadi, saat tiduran di Sarangge (Berugak-Red),” ungkapnya.

Saat ini, kedua terduga beserta barang bukti telah diamankan ke Mako Sat Res Narkoba Polres Bima Kota untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...