Pengurus FK2D Kecamatan Moyo Hulu Dikukuhkan

Bagikan berita

SUMBAWA – Pengurus Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D) Kecamatan Moyo Hulu dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua FK2D Kabupaten Musykil Hartsah, S. Pd di Taman Wisata Liang Bukal Desa Batu Tering, Kamis (19/11/2020).

Ketua FK2D Kabupaten Sumbawa, Musykil Hartsah berharap dengan terbentuk dan dikukuhkannya FK2D Moyo Hulu bisa menjadi vioner dalam mengawal proses komunikasi dan pembangunan di wilayah kerjanya yang membawahi 12 desa di kecamatan Moyo Hulu.

“Insya Allah saya yakin FK2D Moyo Hulu bisa lebih maju karena pengurusnya diisi oleh aktor aktivis bertalenta dan memahami organisasi,” katanya.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Sumbawa, Varian Bintoro, S. Sos M.Si berharap agar pengurus FK2D baik Kecamatan maupun Kabupaten bisa mengambil peran strategis dalam mengawal pembangunan didesa.

Baca juga:  281 Anggota PKH di Rite Dapat Bantuan Beras

Dijelaskannya bahwa FK2D adalah forum strategis bagi lahirnya gagasan cerdas. FK2D harus mampu berperan dalam mengkonsolidasikan pembagunan berbasis Desa. ” Membangun dari Desa,” tegas Kadis.

Camat Moyo Hulu, Ulumuddin, SE juga berharap agar FK2D Moyo Hulu yang telah dikukuhkan bisa membangun sinergitas dengan Camat dalam mengawal proses pembagunan dan penataan tata kelola management pemerintahan di desa secara baik dan benar.

Sementara itu, Ketua FK2D Moyo Hulu, Alwan Hidayat mengungkapkan terimakasih atas kepercayaan telah diberikan. Ia meyakini dengan semangat kebersamaan, FK2D Moyo Hulu akan lebih baik ke depan.

“Saya yakin dengan semangat kebersamaan FK2D Moyo Hulu bisa berbuat banyak,” ucap Alwan Hidayat.

Baca juga:  Batu Bulan Rampungkan Penyaluran BLTDD Tahap I

Hadir dikesempatan tersebut, Kadis PMD Varian Bintoro, S. sosok, M. si, Camat Moyo Hulu, Ulumuddin, SE, Kapolsek Moyo Hulu, Satrio, Danramil Moyo Hulu, Triono, para Ketua BPD Se-Kecamatan Moyo Hulu, Sekdes Se-Kecamatan Moyo Hulu dan Ibu-ibu TPKK Kecamatan dan Desa Se-Moyo Hulu. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...