Penyuplai Sabu ke Wilayah Plampang Diringkus di Berora

Bagikan berita

SUMBAWA – Polres Sumbawa kembali mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Kali ini, sekelompok pemuda diringkus di Dusun Muhajirin Desa Berora Kecamatan Lopok.

Mereka adalah AH (26), JK (22) dan GA (23). Di samping itu polisi juga mengamankan dua lainnya yakni AA (17) dan BZ (12) yang saat itu sedang berada di lokasi.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Kelima pemuda tersebut disergap di rumah AA di Dusun Muhajirin Desa Berora, Jumat (11/6) lalu.

Menurutnya, penangkapan sekelompok pemuda ini adalah pengembangan dari penggerebekan lokasi pesta sabu-sabu di Dusun Sampar Gila Desa Sepakat, Plampang.

Baca juga:  Baru Dua Hari jadi Bandar Togel Langsung Ditangkap

Dalam penggerebekan itu, 7 orang berhasil diamankan. Setelah dilakulan penggeledahan, polisi menemukan tiga poket sabu dengan berat kotor 2,92 gram tersimpan di saku celana GV alias Irgi.

Kepada polisi, GV mengaku mendapatkan suplai sabu dari AH. Polisi langsung menelusuri keberadaan AH. Akhirnya, AH bersama 4 temannya berhasil diringkus.

Dari hasil penggeledahan badan, polisi menemukan 7 poket sabu. ”4 poket sabu-sabu ada pada AH, 3 poket sabu-sabu ada pada JK dan 1 poket sabu-sabu ada pada GA,” terangnya.

Saat ini, terduga telah diamankan di Polres Sumbawa untuk diperiksa lebih lanjut. ”Saat ini ketiganya sedang dalam proses penyidikan yang ditangani oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa,” tandasnya. (Red)

Baca juga:  Polres Sumbawa Amankan 3 Penadah Barang Curian, 1 Orang Masih Buron

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...