Perkuat Internal, ISNU Bima Gelar Rakor

Bagikan berita

BIMA,Samotamedia.com – Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Bima menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) dengan Pengurus Wakil Cabang (PWC) Se – Kabupaten Bima.

Rapat tersebut digelar di Aula Kampus STIT Sunan Giri Bima, Minggu (13/9/2020).

Ketua Umum Pengurus Cabang ISNU Kabupaten Bima, Samrin Irawan, M.Pd, kepada Samota Media mengatakan, rapat yang digelar sebagai bentuk konsolidasi pengurus wakil cabang Se – Kabupaten Bima.

”Inti rapat kordinasi adalah penguatan internal dan juga pembagian SK pengurus wakil cabang,” jelas Samrin.

Disebutkan, dari 18 kecamatan di Kabupaten Bima, di 14 kecamatan telah terbentuk pengurus wakil cabang. “Kami pengurus cabang akan upayakan agar terbentuk di seluruh kecamatan,” tambahnya.

Baca juga:  Sempat Dibagikan, Dinsos NTB Tarik Paket Sembako Kadaluarsa
Pengurus ISNU Bima

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bima, Dr. Syukrin, M.Ag menghimbau kepada seluruh kader NU untuk tetap semangat.

Di samping itu, ia berencana untuk menggelar pelantikan akbar. Melibatkan seluruh Badan Otonom (Banom) NU Se-Kabupaten Bima.

“Nanti kita akan melaksanakan pelantikan akbar seluruh badan otonom NU. Saya harap kader – kader tetap semangat dalam membenahi internal organisasi,” ungkapnya. (dir)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...