Pertanda Baik, 29 April Hanya 3 Kasus Baru, 1 Pasien Sembuh

Bagikan berita

MATARAM – Hari ini Rabu (29/4) telah dilakukan pemeriksaan 19 sampel di Laboratorium RSUD Provinsi NTB. Hasilnya 16 sampel negatif dan 3 sampel kasus baru positif Covid-19.

Dengan adanya 3 tambahan baru, sehingga total kasus positif Covid-19 di NTB 230 kasus.

Di samping adanya penambahan kasus baru, pasien sembuh dari covid juga bertambah satu orang. Sehingga total pasien sembuh dari covid 31 orang. Sementara yang masih positif dan dalam perawatan 195 orang.

BACA JUGA : PDP Asal Lape Meninggal, ini Penjelasan Gugus Tugas dan Pihak Rumah Sakit

Ini daftar kasus positif baru :

• Pasien nomor 228, an Tn. J, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kota Mataram dengan kondisi baik.

Baca juga:  Kapolres Sumbawa Bantu Atikah, Gadis Lumpuh Penderita Epilepsi

• Pasien nomor 229, an. Tn. S, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang yang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kota Mataram dengan kondisi baik.

• Pasien nomor 230, an. Tn. S, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kota Mataram dengan kondisi baik.

Daftar pasien sembuh

• Pasien nomor 41, an. Ny. Z, perempuan, usia 63 tahun, penduduk Kecamatan Mpunda, Kota Bima. (red)

Baca juga:  Bertambah Dua, Total 23 Pasien Sembuh dari Corona

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...