Polres Sumbawa Amankan Pasangan Pelajar Saat Merayakan Hari Jadi di Hotel

Bagikan berita

SUMBAWA – Dua sejoli yang masih berstatus pelajar diamankan tim Operasi Bina Kusuma Polres Sumbawa saat sedang berduaan di kamar hotel, Rabu (20/1/2021). Mereka mengaku menyewa hotel untuk merayakan hari jadi hubungan mereka.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubbag Humas, AKP Sumardi S.Sos mengungkapkan, keduanya didapati di Hotel Dian 2 di Jalan Bungur Desa Labuhan Sumbawa Rabu (20/1) pagi.

“Benar. Kami dapati sedang berduaan disebuah kamar hotel dan langsung kami amankan dan dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Kasubbag.

Berdasarkan hasil interogasi, kedua pasangan yang masih berstatus pelajar itu mengaku menyewa hotel dalam rangka merayakan hari jadi.

“Setelah diamankan di Polres Sumbawa kedua sejoli itu kami berikan pembinaan dan kami minta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi,” terangnya.

Baca juga:  Bahas Kemitraan, GP Ansor Bertemu Unsur Muspika di Sape

Sebelumnya, pada operasi hari ketiga ini juga menyisir kos dan karaoke Adam’s Family di Jalan Bungur (Tanjakan Sernu) Kecamatan Labuhan Badas. Di sana tim memberikan himbauan kepada pemilik dan penghuni kos agar dapat menjaga kondusifitas.

Di samping itu, pemilik karoke juga diingatkan untuk tidak beroperasi melebihi batas waktu yang telah ditentukan. Juga melarang pengunjung membawa dan mengkonsumsi miras narkoba serta taat protokol kesahatan covid-19. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...