Polres Sumbawa Amankan Pria Diduga ODGJ Mengamuk Gunakan Sajam

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Seorang pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan diamankan Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa karena membuat onar dengan membawa sajam di jalan, Senin (27/11/23) pagi.

Kasat Samapta Polres Sumbawa, IPTU Tahir Lantu saat dikonfirmasi mengatakan, berawal saat pihaknya menerima informasi adanya seorang pria yang mengamuk di Jalan Cendrawasih tepatnya di depan Pasar Brangbiji Sumbawa.

“Jadi ada pria di duga ODGJ mengamuk sambil membawa sajam, warga disekitar lokasi resah dan ketakutan bahkan diketahui sempat ada kendaraan yang dirusak oleh pria tersebut,” ujarnya.

Proses diamankannya pria serta sebilah senjata tajam ini, sempat menjadi perhatian warga yang kebetulan melintas di lokasi. Setelah melaksanakan pengejaran dan negosiasi secara humanis, akhirnya pria tersebut mau melepaskan sajam yang dibawanya dan berhasil diamankan oleh petugas.

“Pria tersebut kemudian kami amankan beserta barang bukti sajam yang dibawanya, berdasarkan informasi masyarakat setempat diketahui pria tersebut mengalami gangguan jiwa,” pungkasnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...