Polres Sumbawa Bagi Parcel Lebaran kepada Awak Media

Bagikan berita

SUMBAWA – Polres Sumbawa memberikan parcel lebaran kepada awak media. Penyerahan dilakukan secara simbolic oleh Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK kepada Ketua PWI Sumbawa, Jamhur Husain B.Sc, Kamis (21/5/2020).

Hadir saat penyerahan, Wakapolres Kompol Fauzan Wadi, Kabag Ops, AKP Burhanuddin, dan Kasat Reskrim, IPTU Akmal Novian Reza SIK serta sejumlah wartawan media cetak, online dan televisi.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra dalam sambutannya berharap agar parcel yang diberikan tidak dilihat dari jumlah dan nilai. Namun ini bagian dari silaturrahim guna mempererat kemitraan.

Wartawan lanjut Kapolres, adalah mitra strategis Polri. Sebagai corong dalam menyampaikan informasi dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat luas.

Baca juga:  Perusahaan Pencucian Sarang Walet di NTB Diresmikan

Wartawan, lanjut Kapolres, pilar keempat pembangunan, memiliki peran penting dalam menciptakan kondusifitas daerah.

Sementara itu, Ketua PWI Sumbawa, Jamhur Husain menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolres dan jajarannya.

Ia berharap jalinan kemitraan ini terus berlanjut. Menurutnya, Polri dan wartawan tak bisa dipisahkan. ”Ibarat simbiosis mutualisme atau saling membutuhkan. Kami membutuhkan polisi sebagai narasumber yang strategis,” ucap JH, sapaan CEO Tribun Sumbawa ini.

Di samping itu, JH menyatakan komitmen bahwa wartawan siap mengawal pembangunan dan bersama polisi menciptakan kondusifitas daerah. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...