Polsek Moyo Hilir Sediakan Call Center untuk Terima Laporan Warga

Bagikan berita

SUMBAWA – Polsek Moyo Hilir kini menyediakan layanan call center. Melalui call center, masyarakat di wilayah tersebut akan lebih mudah malaporkan setiap kejadian yang bersifat darurat.

”Momor yang dapat dihubungi yakni 0853-3877-3577. Aktif selama 24 jam,” ungkap Kapolsek Moyo Hilir Iptu Ruslan melalui Kasubag Humas Akp Sumardi S.Sos, Kamis (4/2).

Dikatakan, layanan call center sebagai bentuk peningkatan pelayanan. Sehingga Polsek dapat merespon langsung setiap aduan dengan cepat.

“Layanan call center ini nanti akan memudahkan petugas untuk menerima laporan dari masyarakat, serta masyarakat juga dengan mudah melaporkan setiap kejadian,” ucapnya.

Nomor call center ini juga sudah mulai disosialisasikan kepada masyarakat. Di samping itu pihak Polsek Moyo Hilir juga menempelkan nomor tersebut pada mobil patroli Polsek.

Baca juga:  Pesta Pernikahan di Gapit Ricuh, Pengantin Pria Umumkan Talak Usai Ijab Kabul

Inisiatif Polsek tersebut diapresiasi pimpinan Polres Sumbawa. Layanan ini diharapkan mampu menjaga komunikasi yang baik antara polisi dengan masyarakat. Agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...