Program Literasi Umat Berbasis Digital Dilaunching

Bagikan berita

LOMBOK TENGAH – LTN PWNU NTB melaunching Program Literasi Umat Berbasis Digital (Plural).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di 99 titik menuju satu abad NU. Diawali dari Lombok Tengah.

Di Lombok Tengah, Whorksop Plural digelar di Pondok Pesantren Almansuriah Taklimussibiyan Desa Bonder, Sabtu (6/2/2021).

Ketua LTN PWNU NTB Suaeb Qury mengatakan bahwa, komitmen LTN menyajikan konten dakwah yang rahmatan lil alamin serta ramah lingkungan untuk alam sekitar.

“Plural ini bisa dilakukan oleh siapa saja, begitu juga dengan kehadiran para ulama di NTB. Dalam  menyajikan konten dakwah untuk kesinambungan kehidupan yang holistik,” kata Suaeb.

”Dan inilah yang akan dikakukan oleh LTN NU dalam membagi ilmu dan memfasilitasi para TGH dan Ustad,menghadirkan dakwah¬† digital yang kekinian dan dakwah teks lama untuk masa depan,” imbuhnya.

Baca juga:  Studi Kelayakan Jembatan Lombok-Sumbawa Dimulai Januari 2021

Menurutnya, kegiatan tersebut akan digelar di 99 titik. Ia mengapresiasi keseriusan peserta dan kesediaan waktu panitia dalam mendampingi para  peserta.

Sueb juga mengaku salut dengan ide dan pikiran cerdas sahabat LTN NU NTB yang selalu menyanjikan hal-hal baru.

“Kegiatan ini akan berkesinambungan terus menerus, dan akan dikawal sampai pada titik 99 menyambut satu abad NU,” tandasnya.

Ketua Panitia Plural Husna Fatayati menyampaikan, kegiatan ini menjadi pilot projeck dari LTN PWNU NTB kedepan. Dan ini dimulai dari Bonder, Lombok Tengah.

”Mohon doa semua keluarga besar NU agar kegiatan ini bisa berjalan hingga pada titik 99, kita akan terus sisir pondok-pondok NU se NTB untuk kita berikan edukasi tentang agenda Plural ini,” ucap Husna. (ard)

Baca juga:  AlanDesa dibuat untuk keterbukaan informasi publik dan pelayanan terpadu

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...