PWI Sumbawa Bagi-bagi Sembako dan Masker Gratis

Bagikan berita

SUMBAWA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumbawa menggelar bakti sosial bagi-bagi masker dan ratusan paket sembako, Senin (20/4).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI, Jamhur Husain itu sasarannya adalah masyarakat terdampak covid-19. Mulai dari ojek hingga juru parkir.

Kegiatan dipusatkan disejumlah titik. Mulai dari depan kantor DPR lama, areal parkir Polres Sumbawa dan berakhir di depan Kantor Camat Sumbawa.

Ketua PWI Sumbawa, Jamhur Husain mengatakan, bakti sosial itu adalah hasil kerjasama antara PWI dengan sejumlah donatur. Tujuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

Ketua PWI, Jamhur Husain saat menyerahkan paket sembako kepada salah satu tukang ojek

”Ratusan paket sembako dan 500 masker yang kami bagikan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19,” kata JH, akrab Ketua PWI disapa.

Baca juga:  Mulai Hari Ini Penerbangan Sumbawa-Lombok Setiap Hari

Dia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat selama masa pandemi corona. Di samping itu, PWI juga tidak menutup peluang kerjasama untuk para donatur lainnya.

”Mudahan dengan adanya bakti sosial ini dapat menggugah hati donatur lain untuk membantu sesama disaat covid-19. Terimakasih kepada para dermawan yang telah ikut serta dalam aksi sosial kali ini,” kata JH. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

berita terkait

Cari Berita Lain...