Rangkul Lawan Politik, Kades Labuhan Burung Satukan Persepsi Untuk Kemajuan Desa

Bagikan berita

SUMBAWA – Kepala Desa Labuhan Burung, Iwan Iskandar Putra merangkul lawan politiknya pada Pilkades, 4 Maret lalu. Para rivalnya itu diundang ke Kantor Desa untuk berdiskusi serta menyamakan persepsi untuk kemajuan desa ke depan.

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahim dengan pak Abdul Muin dan Pak Subhan H. Abu. Beliau-beliau adalah bakal calon dan calon Kades yang ikut berkompetisi bersama saya dalam kontestasi politik di Pilkades Kemarin,” kata Iponk, akrab Kades disapa, Senin (27/4).

”Hari ini, beliau resmi saya undang beserta calon-calon lainnya untuk berdiskusi, sekaligus menerima saran dan kritikan. Karena waktu pencalonan, kami punya mimpi yang sama yaitu mewujudkan desa ini lebih baik,” tambahnya.

Baca juga:  Semamung Masuk Dalam 125 Desa Brilian di Indonesia

Menurutnya, semua calon memiliki kemampuan serta visi untuk kemajuan Labuhan Barung. Sehingga kerjasama yang baik antara kades terpilih dengan yang belum berkesempatan terpilih sangat dibutuhkan.

“Itu adalah cara kami untuk menghimpun yang mencintai Desa Labuhan burung. Mereka orang-orang hebat. Mereka adalah senior-senior saya di bidang ini. Alangkah sangat disayangkan jika kemampuan mereka tidak bisa kita manfaatkan untuk kemajuan Labuhan Burung,” katanya.

Oleh karenanya, dia berharap kepada semua calon yang bertarung pada Pilkades lalu melupakan panasnya kontestasi dan mulai bekerja sama demi kemajuan Desa Labuhan Burung.  

“Mudah-mudahan Pak Subhan, pak Muin, pak Nawir, dan yang tidak sempat datang tadi, pak Raja Gau, pak Ahmad Majid, berkenan menjadi bagian dari perjuangan Desa ini. Sehingga selain programnya, Labuhan Burung ini juga selalu terbangun oleh landasan persatuan yang kokoh,” pungkasnya. (cr-hen)

Baca juga:  Musdes Rite, Program yang Tertunda karena Covid Kembali Diusulkan

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...