Rasabou Cup Berakhir, Bala FC Sabet Juara I

Bagikan berita

Bima, Samotamedia.com – Turnament sepak bola mini, Rasabou Cup I berakhir, Sabtu (24/10/2020). Dadi Bala FC sukses menyabet juara I.

Menyusul Wadu Susu FC di posisi kedua, dan Lapa Na’e FC bersama Lorong Hitam FC keluar sebagai juara III.

Ketua panitia Rasabou Cup 1, Eko Setiawan kepada Samota Media mengatakan, turnamen yang digelar sejak 15 Oktober 2020 lalu ini merupakan inisiatifnya bersama seluruh pemuda Desa Rasabou.

”Kita ingin mencari bakat para pemuda, dan pemain – pemain yang terbaik kita usahakan agar bisa bermain ditingkat kecamatan,” kata Eko.

Pembina Kepanitiaan, Ihwansyah, S.Sos mengapresiasi kinerja panitia yang telah sukses melaksanakan turnamen sepak bola mini perdana ini.

Baca juga:  Officer Tenis Lapangan Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-74

“Ini adalah awal yang baik, saya bangga dengan sahabat – sahabat panitia semuanya. Turnamen ini akan menyatukan kekuatan tali silaturahim kita semua,” kata Ihwan yang juga mantan aktivis PMII itu.

Fafan, pemain Dadi Bala FC mengaku puas atas hasil yang diraih dalam babak final. “Saya cukup puas, adu pinalti dengan skor 4 – 0,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Rasabou, Nurhasan, S.Sos mendukung penuh kegiatan pemuda sebagai bentuk persatuan pemuda.

”2021 kita usahakan prioritaskan anggaran di bidang pemuda dan olahraga sebagai pemberdayaan pemuda,” tandasnya. (Dir)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...