Rebut Pisau Pelaku, Siswi SMA di Sumbawa ini Selamat dari Pemerkosaan

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Seorang gadis, IR (16 Tahun) nyaris menjadi korban pemerkosaan saat menuju sekolah melalui Jalan Lintas Simpang Boak menuju Bukit Permai, Jumat (6/11/2020) sekitar pukul 12.15 wita.

IR adalah warga Rt 004, Rw 001 Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa. Murid kelas XI salah satu SMA di Sumbawa.

Ada pun kronologis kejadian, saat itu IR menuju sekolah menggunakan sepeda motor. Setibanya di jalan Unter Goal, korban berpapasan dengan seorang pria yang mengendarai sepeda motor mio warna merah.

Melihat korban, pria tersebut berbalik arah lalu mengejar korban. Motornya diserempet, kunci kontaknya dicabut. Lantaran kaget, IR pun turun dari sepeda motornya.

Sementara itu, si pria langsung menghampirinya lalu memeluk sambil menodongkan pisau ke arah leher korban. Kemudian menyeretnya ke pinggir jalan.

Baca juga:  Bulan Depan, Tatap Muka New Normal di Sumbawa Diberlakukan, Ini Mekanismenya

”Pelaku ikut turun dari sepeda motornya dan langsung mengatakan kepada Korban ”ayo ikut saya sebentar”. Pinggang korban dipeluk dengan tangan kiri dan tangan kanan pelaku menodongkan pisau ke arah leher korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu, Akmal Novian Reza, SIK, Selasa (10/11/2020).

Saat itu korban berusaha berteriak minta tolong. Namun mulut korban ditutup ditambah lagi dengan setuasi jalan yang sepi. Pada akhirnya, IR selamat setelah berhasil merebut pisau dari tangan pelaku.

”Saat korban akan menjalankan sepeda motor, pelaku langsung mendorong korban sampai terjatuh. Kemudian pada saat korban terjatuh, pelaku mengambil pisau dan langsung meninggalkan korban mengunakan sepeda motornya ke arah BTN Bukit Permai,” tuturnya.

Baca juga:  Yatim Piatu Ini Tinggal dan Dirawat Neneknya yang Miskin

Kejadian tersebut langsung dilaporkan orang tua korban. Dengan Laporan Polisi : LP / 566 / XI / 2020 / SPKT tertanggal 06 November 2020. Saat ini pelaku dalam buruan polisi. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...