Reses Ridwan di Raberas Banjir Aspirasi

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Anggota DPRD Sumbawa fraksi PKB, Ridwan, SP menggelar reses masa sidang II tahun 2021 di Lingkungan Raberas, Kelurahan Seketeng. Reses dilaksanakan dua hari, Senin 18 Oktober dan Selasa 19 Oktober 2021.

Seperti reses-reses sebelumnya, Ridwan banjir aspirasi. Mulai dari masalah jalan lingkungan, drainase, talut pengaman sungai, perbaikan rumah ibadah dan TPQ, batuan modal UMKM, perbaikan gedung serba guna hingga kelengkapan fasilitas olahraga.

Di sektor pertanian, warga menyampaikan sejumlah aspirasi. Mulai dari pembangunan jalan usaha tani untuk memudahkan mobilisasi hasil pertanian. Pembangunan saluran irigasi di sejumlah titik hingga masalah kelangkaan pupuk.

Segala aspirasi warga siap ditampung oleh Sekretaris Komisi II DPRD Sumbawa itu. Bahkan, ada beberapa aspirasi yang menjadi prioritas untuk diperjuangkan pada tahun anggaran 2022 mendatang.

”Apa yang disuarakan oleh masyarakat akan menjadi catatan. Doakan semuanya bisa berjalan lancar, dan kondisi keuangan negara semakin membaik,” kata Ridwan dalam keterangan tertulis yang diterima Samotamedia.com, Selasa (19/10/2021).

Menurutnya, sudah banyak aspirasi warga Raberas yang telah diperjuangkan dan terealisasi tahun ini. Seperti pembangunan jalan lingkungan, drainase, Jalan Usaha Tani (JUT), jembatan penghubung lokasi pertanian.

Kemudian ada juga bantuan modal untuk para pedagang, beasiswa pendidikan, bantuan ke masjid-masjid, pembangunan pagar masjid serta bantuan lainnya di bidang pendidikan.

Selain di Raberas, Ridwan juga menggelar reses di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Sumbawa dan di sejumlah desa di Kecamatan Moyo Utara dan Moyo Hilir. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...