Ribuan Penonton Padati Parade dan Konser Musik Collabonation Tour IM3 di Sumbawa

Bagikan berita

SUMBAWA, Samotamedia.com – Konser Musik Collabonation Tour yang dipersembahkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, berhasil menghipnotis masyarakat Sumbawa. Konser yang berlangsung pada Minggu, 22 Oktober 2023, malam di Lapangan Cendrawasi, Kota Sumbawa Besar, menampilkan tiga penyanyi ternama yang menghibur penonton dengan penampilan luar biasa.

Penampil pertama adalah Idgitaf, seorang penyanyi berusia 22 tahun, yang membawakan sejumlah lagu termasuk “Intro,” “Kehilangan,” “Sepenuhnya,” dan lainnya. Penampilan berikutnya adalah dari band reggae Amtenar, yang membawakan lagu-lagu seperti “Kopdar,” “Kau Dan Warnamu,” dan “Stay.”

Penutup dari Konser Musik IM3 Collabonation Tour adalah Fiersa Besari yang menyanyikan beberapa lagu seperti “Pelukku untuk Pelikmu,” “Garis Terdepan,” dan “Celengan Rindu.

Baca juga:  Masyarakat Mulai Merasakan Dampak Industrialisasi di NTB

SVP Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya, Minggu (22/10/23) menyatakan kebahagiannya atas kesuksesan konser ini di Kota Sumbawa Besar, yang merupakan kota ke-21 dalam rangkaian Collabonation Tour.

“Konser ini telah berhasil memberikan pengalaman pertunjukan konser yang penuh keseruan kepada ratusan ribu masyarakat Indonesia di berbagai kota,” katanya.

Penonton konser ini juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi Collabonation secara gratis dengan kuota utama 3 GB + kuota plus 2 GB, memungkinkan mereka untuk merasakan langsung pengalaman internetan dengan sinyal IM3 yang semakin luas dan stabil di Sumbawa Besar.

“Pelanggan yang ingin menikmati bebas internetan 24 jam dapat mengunjungi outlet-outlet IM3 yang tersebar di Kota Sumbawa Besar dan sekitarnya, serta mendapatkan Kartu Perdana IM3 secara online melalui im3.id/shop,” pungkasnya. (Red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...