Rumah Dinas Kapolres Lombok Barat Didatangi TNI Berseragam Lengkap, Ini yang Terjadi

Bagikan berita

Samotamedia.com – Sejumlah anggota TNI berseragam lengkap mendatangi Rumah Dinas Kapolres Lombok Barat Rabu (1/7/2020) tadi pagi. Kedatangan mereka Pagi-bagi buta itu cukup membuat kaget Kapolres.

Ternyata mereka adalah anggota Kodim 1606 WB/Lobar. Kedatangan mereka di pagi buta itu untuk memberikan kejutan hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

Tanpa persiapan sama sekali, Kapolres langsung menemui sejumlah anggota TNI dari Kodim 1606 itu.

Mendapat kejutan, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S Wibowo, SIK mengaku sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan dari Personel Kodim 1606 ini.

”Terimakasih kepada rekan-rekan TNI, semoga perhatian ini akan menjadi berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Baca juga:  KPU Batasi Jumlah Massa yang Hadir Saat Kampanye

Kapolres juga mengatakan kejutan yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian TNI kepada Polri pada Hari Bhayangkara ke-74. ”Semoga Sinergitas Polres Lombok Barat dan Kodim 1606 yang selama ini sudah terjalin sangat baik dalam berbagai hal, bisa lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Terlebih saat ini, Lombok Barat sedang berupaya dalam pencegahan Covid-19, sehingga sinergi berbagai pihak termasuk TNI Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat. ”Ini merupakan motivasi kita, untuk tetap semangat dan bersinergi dalam melaksanakan berbagai upaya dalam pencegahan Covid-19,” jelasnya.

Melalui momentum Hari Bhayangkara ke-74 ini, Kapolres juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk bersama-sama mendukung dalam upaya pencegahan covid-19 di Lombok Barat. ”Bersama TNI-Polri dan semua pihak, diharapkan untuk Bersatu padu menyadarkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 tengah Masyarakat,” imbuhnya.

Baca juga:  TMMD Ke-109 di Desa Jotang, Kodim Sumbawa Gandeng UTS

Selanjutnya ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif oleh anggota Kodim 1606/WB.

Selain itu, Kejutan Hari Bhayangkara ini juga dilakukan oleh jajaran Kodim 1606 kepada di Polsek Jajaran polres Lobar. Diantara Koramil Gerung di Polres Lobar, Koramil Gunungsari kepada Polsek Senggigi, Koramil Sekotong, Pos Ramil Kediri, Pos Ramil Labuapi, dan Pos Ramil Lembar. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...