Samapuin, Moyo dan Pernek Juara Lomba Kampung Sehat di Sumbawa

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Juara lomba kampung sehat di Kabupaten Sumbawa telah diumumkan.

Hasilnya, Kelurahan Samapuin Kecamatan Sumbawa keluar sebagai juara I, Desa Moyo Kecamatan Moyo Hilir juara II dan Desa Pernek Kecamatan Moyo Hulu juara III.

Hadiah untuk para juara telah diserahkan oleh Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, SIK di Aula Parikesit Kodim 1607/Sumbawa, Senin (5/10/2020).

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Sumbawa, Pjs. Bupati, Dandim, Ketua DPRD, Waka Polres, Kasdim, Para Kadis, Kabag, Kapolsek, Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta perwakilan pemenang lomba.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK mengucapkan selamat kepada para juara yang telah menjadi desa terbaik dalam penerapan protokol kesehatan yang dikemas dalam lomba Kampung Sehat.

Baca juga:  Lomba Kampung Sehat Jilid II Siap Digelar

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten yang telah mendukung terselenggaranya program tersebut.

“Melalui program lomba kampung sehat ini diharapkan menjadi central penerapan protokol kesehatana dengan fasilitas kesehatan yang ada di desa,” harapnya.

Ditempat yang sama, Pjs Bupati Sumbawa, Zaenal Abidin M,Si mengucapkan selama kepada para pemenang.

Dia berharap, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meski tidak dilombakan.

“Selamat untuk para pemenang. Semoga penerapan protokol kesehatan dapat terus kita terapkan di kehidupan sehara hari,” pungkasnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...