Sambangi Korban Banjir, Kades Maria Salurkan Bantuan

Bagikan berita

BIMA – Kepala Desa Maria Kecamatan Wawo, Imran Ibrahim menyambangi korban banjir di Desa Pela Kecamatan Monta, Sabtu (3/4/2021).

Didampingi Pengurus Karang Taruna Pelopor Maria, Kades bertemu langsung dengan korban banjir dan menyerahkan sejumlah bantuan.

Imran kepada Samota Media mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh anggota Karang Taruna serta bantuan pribadinya.

“Mendengar informasi banjir bandang yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Bima, adek – adek Tarang Taruna bergerak cepat untuk menggalang dana,”ungkapnya.

Imran mengatakan bahwa bantuan diserahkan langsung kepada korban banjir bandang yang ada di Desa Pela. ”Meski bantuan itu seala kadarnya, insya Allah dapat meringankan beban korban banjir di Desa Pela,” katanya.

Baca juga:  Tiba Dari Kalimantan, 20 Warga Asli Batu Rotok Dikarantina

Kades mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Wawo yang telah mengulurkan tangannya untuk membantu korban Banjir di Kecamatan Monta.

“Mudah – mudahan dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang tertimpa musibah,” ucapnya.

Ketua Karang Taruna Pelopor Desa Maria, Muhlis Azis menyampaikan ada beberapa jenis bantuan yg disalurkan kepada korban banjir di Desa Pela.

”Kami berikan bantuan berupa makanan siap saji 700 bungkus, air mineral 30 dos, pakaian bekas layak pakai 3 kardus, perlengkapan bayi 2 kardus,” jelasnya. (Dir)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...