Sambangi OPD, Doktor Zul Ingatkan Netralitas ASN di Pilkada

Bagikan berita

MATARAM – Pilkada tak lama lagi digelar. Oleh karenanya, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengingatkan pentingnya para ASN dalam menjaga netralitas.

”Netralitas ASN itu perlu dijaga betul-betul, demi kemaslahatan bapak/ibu semua,” ujar Gubernur di sejumlah OPD dalam sebuah agenda halal bihalal sekaligus pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa, 16 Juni 2020.

Gubernur menyambangi Inspektorat dan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB.

Selain netralitas, Doktor Zul juga berpesan kepada seluruh ASN untuk menciptakan suasana kantor menjadi nyaman dan menyenangkan.

Menurutnya, dengan rasa nyaman dan menyenangkan, para pegawai menjadi bahagia di tempat kerja. ”Ciptakan suasana kantor menjadi sangat nyaman. Sehingga, kalau meninggalkan kantor, rasanya berat sekali,” ungkapnya.

Baca juga:  Ekonomi Lemah, Polres Sumbawa Bantu Penderita Stroke di Kanar

Tidak hanya itu, lanjut Bang Zul, kekompakan juga harus tetap terjaga. Jangan sampai, ada dinas yang pegawainya tidak kompak antara atasan dengan bawahannya.

”Kekompakan harus terus dijaga, jadikan tempat kerja kita sebagai rumah sendiri dan jadikan seluruh teman kerja seperti keluarga kita sendiri,” pungkasnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...