Sambut Hari Jadi ke 72, Polwan Polres Sumbawa Berbagi

Bagikan berita

Samotamedia.com – Hari jadi Polwan ke 72 jatuh pada tanggal 1 September 2020 mendatang. Jelang 72 tahun pengabdian, Polwan Polres Sumbawa gelar bakti sosial, Rabu (4/8/2020).

Pada giat sosial kali ini, Polwan membagikan sejumlah bantuan. Sasarannya adalah tukang becak, tukang ojek, pamulung dan anak-anak yang dijumpai sedang bekerja membantu orang tua mereka.

Dalam aksinya, para polisi cantik ini mengitari kawasan kota Sumbawa menggunakan bus. Mereka berhenti di pangkalan becak, pangkalan ojek, para pedagang kaki lima, pemulung dan anak-anak yang sedang membantu orang tuanya bekerja.

Bantuan yang disalurkan pun beragam. Mulai dari sembako, masker, vitamin penambah daya tahan tubuh, handsanitizer serta alat tulis.

Baca juga:  Permudah Pelayanan, Bupati Minta Kadis Dukcapil yang Baru Turun ke Desa-desa

“Jelang Hari Jadi Polwan tepatnya 1 September nanti Kami melakukan hunting untuk memberikan sembako, masker, vitamin penambah daya tahan tubuh dan handsanitizer juga alat tulis,” kata salah satu Polwan senior Polres Sumbawa, Aipda Aeny S Purnama.

Dia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih melanda. ”Harapan dapat berbagi di tengah sulitnya perekonomian akibat pandemi,” tambah Aipda Aeny.

Ibarat menyelam sambil minum air. Sembari memberikan bantuan, para polwan juga menghimbau masyarakat untuk sadar akan pentingnya protokol kesehatan covid-19.

“Kami berharap himbauan yang kami berikan dapat di indahkan oleh masyarakat. Kita pasti bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 ini,” pungkasnya. (red)

Baca juga:  Sejauh Mana Pengaruh Pemilih Uang pada Pilkada Sumbawa 2020?

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...