SDN Batu Nisung Lakukan Penyemprotan Mandiri

Bagikan berita

SUMBAWA – SDN Batu Nisung Kecamatan Labuhan Badas melakukan penyemrotan disinfektan secara mandiri dengan menggunakan peralatan seadanya.

Kepala Sekolah Arminingsih,S.Pd kepada Samota Media mengatakan, kegiatan penyemprotan itu merupakan inisiatif pihak sekolah.

”Ini sebagai upaya menjaga lingkungan sekolah agar steril dari kuman, yakni dengan mencoba meracik desinfektan sendiri yang menurut nya dengan racikan ini cukup baik untuk membunuh kuman atau virus,” kata Kasek, didampingi guru olah raga Heruddin.

”Sejauh ini penyemprotan telah dilakukan, dan menghabiskan wipol hingga sebanyak 9 botol isi 750 ml, semoga ini cukup membantu”, tambahnya.

Selanjutnya ia berencana untuk lakukan penyemprotan lagi sebelum siswa dinyatakan sudah bisa masuk sekolah oleh pemerintah. “mumpung sekolah lagi kosong, ini saat yang pas lakukan penyemprotan agar bisa lebih maksimal” katanya.

Baca juga:  Kondisi Bangunan Memperihatinkan, Langganan Banjir di Musim Penghujan

Dia berharap semua keluarga besar SDN Batu Nisung dalam keadaan sehat walafiat. ”Corona saya harapkan segera berlalu,” harapnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...