Sejumlah Jabatan di Polres Sumbawa Berganti

Bagikan berita

SUMBAWA,Samotamedia.com – Sejumlah jabatan di Polres Sumbawa berganti. Waka Polres yang sebelumnya dijabat Kompol Fauzan Wadi, SH digantikan Kompol Agung Asmara, S.IK. M.IK yang sebelumnya menjabat PS. Koorspripim Polda NTB.

Sementara Kompol Fauzan ditarik ke Polda NTB dengan jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Bidkum Polda. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda nomor Kep/X/2020 tanggal 30 Oktober 2020.

Sementara jabatan Kasat Intelkam Polres Sumbawa kini dijabat Iptu Dozer Trisatria Armada, S.Tr.K., S.IK yang sebelumnya menjabat PS Paur 1 Sibbidmulmed Bidhumas Polda NTB.

Ia menggantikan AKP Satrio yang kini percaya menjadi Kapolsek Moyo Hulu, menggantikan AKP I Gusti Made Suardika yang kini menjabat Kasubbagdalops Bagops Polres Sumbawa.

Baca juga:  Dapur Umum TNI-POLRI: Dari Makanan Siap Saji Hingga Sosialisasi Bahaya Covid-19

Serah terima jabatan telah dilakukan tadi pagi, dipimpin langsung Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.IK. Dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Kapolres Widy dalam arahannya, menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, khususnya Kompol Fauzan atas kerjasama, dedikasi dan pengabdian.

Menurut Kapolres, selama tugas, Kompol Fauzan telah berkerja dengan baik. Sehingga roda kebijakan pimpinan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Kepada pejabat baru, Kapolres juga mengucapkan selamat menempati tugas yang baru. Kapolres berharap agar segera beradaptasi untuk menyesuaikan dengan tugas-tugas di lapangan.

“Khusus pada Kasat Intel, segara adaptasi, mengingat saat ini pelaksanaan Pilkada ini sedang berjalan,” harapnya. (red)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...