Selamat! Dendy Muhazan Nahkodai GMNI Sumbawa

Bagikan berita

Samotamedia.com – Konferensi Cabang (Konfercab) Ke III DPC GMNI Sumbawa yang berlangsung 26-27 Juli 2020 berkahir sukses.

Dari konferensi yang digelar di Aula DPD KNPI Sumbawa itu, memutuskan Dendy Muhazan sebagai Ketua Cabang GMNI Sumbawa periode 2020/2022. Dendy terpilih secara aklamasi.

Sementara yang menempati posisi sekretaris yakni Nasrul Gunawan. “Semoga semangat gotong royong tidak akan pernah padam pada diri kita semua. Kita kuatkan tekad dalam menghadapi tantangan zaman kedepan,” kata ketua terpilih, Dendy Muhazan.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPC GMNI Sumbawa terpilih Nasrul Gunawan menegaskan komitment GMNI.

Sebagai mahasiswa, kata dia, kader GMNI tidak boleh apatis. Melainkan proaktif dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah.

Baca juga:  Rajasua Etnik Juara Festival Film Sumbawa 2020

”GMNI kedepan harus siap mengawal setiap kebijakan-kebijakan pemerintah. Karena sejatinya berpikir kritis merupakan karakteristik seorang mahasiswa,” tegasnya.

Dalam Konfercab yang mengusung tema ‘Merevitalisasi gerakan kader menuju GMNI yang memenangkan zaman’ itu, telah melalui sejumlah rangkaian sidang pleno yang diikuti oleh para peserta yang terdiri atas peserta penuh dan peserta peninjau.

Sidang pleno membahas berbagai hal yang berkaitan dengan DPC GMNI Sumbawa.

Dengan ini maka Dendy Muhazan dan Nasrul Gunawan resmi menahkodai GMNI Sumbawa dua tahun ke depan.

Sebelumnya, acara pembukaan Konfercab dihadiri oleh alumni GMNI Sumbawa dan perwakilan dari DPP GMNI Ketua bidang Koperasi dan Kewirausahaan bung Faisal Ali Akbar. (red)

Baca juga:  Hari Guru, SMKN 3 Berikan Reward kepada Guru dan Siswa Berprestasi

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...