Selamat! Pengurus BEM dan DPM STIH Muhammaddiyah Bima Dilantik

Bagikan berita

KOTA BIMA – Ketua STIH Muhammadiyah Bima, Dr. Ridwan M Said, SH ,MH melantik Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Kamis (11/2/2021).

Acara pelantikan digelar di aulah kampus yang dihadiri oleh jajaran pengurus lembaga kampus, pengurus BEM, dan DPM yang akan dilantik.

Ketua STIH Muhammaddiyah Bima, Dr. Ridwan M Said, SH.MH dalam sambutannya mengajak BEM dan DPM agar bersinergi dalam membangun peradaban di kampus.

“Semoga BEM dan DPM bisa membangun kegiatan yg produktif sehingga bisa membawa nama Kampus di kanca nasional,” ucapnya.

Dr. Ridwan menyampaikan harapannya agar program BEM dan DPM dapat disesuaikan dengan visi dan misi kampus.

Baca juga:  Baju APD, Kado Terindah SMKN 3 Sumbawa di Momentum Hardiknas 2020

“Sehingga Kampus STIH Muhammadiyah Bima tetap dikenal sebagai kampus yang selalu memberikan pengabdiannya terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang berbeda, Ketua BEM STIH Muhammaddiyah Bima, Andi Rahman mengungkapkan ucapan terima kasih terhadap seluruh mahasiswa dan lembaga kampus yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya.

”Tentunya amanah ini merupakan titipan dari teman – teman mahasiswa dan juga lembaga kampus yang telah merestuinya lewat pelantikan ini,” katanya.

Selain dari itu, Andi mengajak seluruh mahasiswa agar mendukung program BEM dengan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan oleh BEM.

“Tanpa dukungan mahasiswa, program kerja kami nanti tidak akan berjalan dengan baik,”tambahnya.

Dalam kesempatan yang berbeda pula Ketua DPM, Suci Lestari mengajak seluruh mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi jika ada persoalan yang berkaitan dengan proses perkuliahan.

Baca juga:  SDN Inpres Tala Minim Perhatian, Tidak Pernah Direhab Sejak 1983

”DPM selalu terbuka untuk mahasiswa, dan teman – teman bisa menyampaikan aspirasinya lewat kami. Aspirasinya akan kami sampaikan kepada pihak lembaga kampus,” ujarnya. (Dir)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...