Selamat! Pengurus PMII Komisariat Tarbiyah Sunan Giri Bima Dilantik

Bagikan berita

BIMA,Samotamedia.com – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Tarbiyah Sunan Giri Bima dilantik, Jumat (25/9/2020).

Pelantikan yang digelar di Pondok Pesantren Al – Qur’an Ma’had Ash-Shiddiqiyah Kota Bima itu digandeng dengan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) XIII.

Wakil Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Bima, Hj. Siti Marjan, S.Pd.I, dalam sambutannya menghimbau kepada kader PMII Bima untuk memperkuat nilai-nilai Ahlussunnah waljamaah (Aswaja).

”Kader – kader PMII harus perkuat Aswaja sebagai ideologi,” imbau Hj. Siti yang juga Pimpinan Ponpes Al – Quran Ma’had Ash-Shiddiqiyah Kota Bima itu.

Di samping itu, ia juga mengatakan bahwa setiap anggota dan kader yang setia pada proses pengkaderan PMII suatu saat akan menjadi orang – orang besar.

Baca juga:  Belajar Tatap Muka Serempak Dimulai Januari 2021

“Di antara kalian ini akan ada yang menjadi anggota DPR,” katanya, memberi semangat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PMII Cabang Bima, Muammar Silfah mengucapkan selamat kepada pengurus komisariat yang baru.

Ia berharap kepada pengurus baru agar menjalankan amanah organisasi sesuai dengan AD/ART serta peraturan organisasi (PO).

”Selamat menjalankan amanat organisasi buat sahabat – sahabati komisariat yang baru saja dilantik,” kata Ketum PMII.

Ketua Formatur Pengurus Komisariat Tarbiah Sunan Giri Bima, Adi Haryanto mengimbau kepada kader dan anggota PMII agar selalu semangat dalam menjalankan program – program.

”Saya butuh semangat sahabat-sahabati semua dalam menjalankan program nanti,” pungkasnya. (Dir)

Bagikan berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

berita terkait

Cari Berita Lain...